Cassaplast Biodegradable dan Bisa Dibuat Kompos

Ini berarti bahwa Cassapast adalah pengganti yang tepat untuk plastik konvensional yang telah kita gunakan bertahun-tahun. Saat ini plastik menjadi masalah utama pembuangan sampah, dan kita tidak bisa mengatasinya secara instan.

Mari berpartisipasi untuk melindungi lingkungan hidup kita.

Volume Surface Resistivity Rendah

Dengan Volume Surface Resistivity yang Rendah (10 ^ 7.5 ohm / cm2), Cassaplast Bioplastics baik untuk melindungi suku cadang elektronik atau suku cadang otomotif Anda. Ini juga berarti lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan lapisan aluminium atau plastik metalized.

Oxygen Transmission Rates Rendah

Keuntungan dari rendahnya Oxygen Transmission Rates (OTR) pada 0,365 (ASTM 3985) adalah ketika Anda menyimpan makanan atau buah-buahan dan sayuran. Tetap segar setelah beberapa waktu. Bau tak sedap juga tidak keluar untuk mengotori rumah atau mobil Anda ketika Anda menggunakan Bioplastik Cassaplast.
Silakan hubungi kami untuk detail lebih lanjut tentang pengujian kami.

Mudah Hancur dalam Air Panas

Bioplastik Cassaplast langsung larut dalam air panas, tetapi akan melunak dalam air dingin. Ini bisa berguna untuk beberapa situasi dan keadaan.

Cassaplast Bioplastics terlihat seperti plastik tetapi dengan karakteristik yang sangat berbeda. Ini mudah larut dalam air panas, dibakar menjadi abu, dan dapat menangani panas jauh lebih baik daripada plastik konvensional.

Biodegradable

Ini berarti bahwa Cassapast adalah pengganti yang tepat untuk plastik konvensional yang telah kita gunakan bertahun-tahun.

Ramah Lingkungan

Tidak seperti plastik biasa, CASSAPLAST Bioplastics terbuat dari resin yang berasal dari pati Tapioka, minyak nabati, polimer yang dapat dikomposkan dan dapat dikonsumsi oleh mikro-organisme yang hidup di tanah kita.

OTR Rendah

Dengan OTR (Oxygen Transmission Rate) rendah, Cassaplast Bioplastics bahkan dapat menahan bau tak sedap, dan menunda proses korosi pada logam. Anda akan dikejutkan olehnya!

Produk Kami

Tas Belanja

Apron

Kover Toilet Duduk

Tas dgn Lubang Pegangan

Penutup Tempat Tidur

Kantong Plastik Sampah

Klien Kami

RS Sari Asih

Morbi blandit venenatis semper. Nullam ut feugiat nibh. Quisque ac ultricies quam, quis aliquet orci. Phasellus eu nisi ultricies, porttitor augue nec, dictum velit. Proin rutrum fringilla cursus. Sed non odio magna. Phasellus nec sodales lectus, ut pretium nisi. Vestibulum eu est ut ipsum eleifend tincidunt.

Aqua Danone

Suspendisse potenti. Donec sit amet orci a lectus tempor lobortis et et arcu. Nulla at molestie nisi. Curabitur sit amet iaculis nisi, a gravida risus. Mauris neque enim, auctor vel elementum et, rutrum vel dolor. Mauris ipsum risus, vulputate in porttitor in, sollicitudin id tellus. Vivamus vel tristique mi.

Rextudio Mediaworks

Suspendisse potenti. Donec sit amet orci a lectus tempor lobortis et et arcu. Nulla at molestie nisi. Curabitur sit amet iaculis nisi, a gravida risus. Mauris neque enim, auctor vel elementum et, rutrum vel dolor. Mauris ipsum risus, vulputate in porttitor in, sollicitudin id tellus. Vivamus vel tristique mi.

2019 Tanpa Kantong Plastik

Korea Selatan (Korsel) memperketat aturan penggunaan kantong plastik. Mulai 1 Januari 2019, seluruh supermarket dan retailer tidak boleh memberikan kantong plastik kepada pembeli. Kebijakan itu menyempurnakan regulasi sebelumnya tentang kantong plastik berbayar. “Itu menjadi upaya pemerintah dalam melestarikan sumber daya alam dan mengelola sampah yang bisa didaur ulang,” demikian bunyi pernyataan tertulis Kementerian Lingkungan Hidup sebagaimana dikutip Yonhap, Selasa (31/12). Tapi, untuk produk berupa ikan dan daging, pemerintah masih mengizinkan pemakaian plastik sebagai wadah. Aturan yang mulai berlaku hari ini…

Read More

Kota Bogor Resmi Melarang Kantong Plastik

WARTA KOTA, PALMERAH— Pemerintah Kota Bogor resmi melarang penyediaan kantong plastik di ritel modern dan pusat perbelanjaan terhitung mulai 1 Desember 2018. “Hari ini resmi dimulai Hari Botak (Bogor tanpa Kantong Plastik) se-Kota Bogor,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya dalam pencanangan Hari tanpa Kantong Plastik di Kota Bogor, Sabtu (1/12/2018). Kebijakan larangan penggunaan kantong plastik di ritel modern dan pusat perbelanjaan itu diatur dalam Peraturan Wali Kota Nomor 61 Tahun 2018 tentang Pengurangan Penggunaan Kantong plastik. Menurut Bima, peraturan…

Read More

Cassaplast Bioplastics hadir di Nusantara CSR Awards 2018.

Cassaplast Bioplastics hadir di acara penganugerahan penghargaan Nusantara Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2018. Kehadiran Cassaplast Bioplastics adalah untuk mengenalkan produk ramah lingkungan, dalam hal ini adalah plastic bio dengan brand Cassaplast Bioplastics yang 100% Biodegradable dan bisa dibuat Kompos. Ini berarti bahwa Cassaplast adalah pengganti yang tepat untuk plastik konvensional yang telah kita gunakan bertahun-tahun. Saat ini plastik menjadi masalah utama pembuangan sampah, dan kita tidak bisa mengatasinya secara instan.Cassaplast Bioplastics mengajak peran serta masyarakat untuk ikut berpartisipasi untuk…

Read More

Greener Nusantara Solusi Starbucks Kurangi Sampah Plastik

Sebagai franchise kopi terbesar di dunia, Starbucks tidak berhenti untuk berinovasi, baik dari segi menu maupun program yang digalakkan. Bertepatan dengan Hari Kopi Sedunia, Starbucks Indonesia meluncurkan program bertajuk “Starbucks Greener Nusantara” yang diadakan pertama kali di seluruh gerainya di Bali. Program tersebut berisi pengurangan sampah plastik, di mana Starbucks Indonesia akan mulai menggunakan material-material ‘hijau’ yang berdampak positif untuk lingkungan. “Greener Nusantara adalah langkah untuk menciptakan pendekatan strategis untuk mendukung pemerintah dan otoritas lokal sehingga semua orang akan sama-sama…

Read More

Tekan Sampah Plastik, Bali Buat Larangan Plastik Sekali Pakai

DENPASAR – Untuk menekan sampah plastik yuang mengotori lingkungan, termasuk lautan, Gubernur Bali Wayan Koster akan mengeluarkan peraturan khusus pelarangan plastik sekali pakai. “Kami bahkan akan menghentikan dari sumbernya , yaitu produsen dan distributor,” katanya usai mengikuti World Clean Up Day 2018 di Pantai Kuta, Sabtu, 15 September 2018. Prioritas pelarangan akan diutamakan pada Styrofoam, kantong plastik dan ata makan berbahan plastik. Ia membenarkan bahwa larangan itu pun akan mencakup pemakaian sedotan plastik. “Di daerah lain bisa, juga di negara-negara…

Read More

Pakar Ciptakan Sistem Pembersihan Sampah Plastik di Lautan Pasifik

Para pakar sedang menarik rangkaian pelampung sepanjang 600 meter dari San Francisco ke arah tengah Lautan Pasifik. Rangkaian pelampung itu diciptakan untuk mengumpulkan sampah plastik yang membentuk kawasan terapung yang luasnya hampir dua kali pulau Kalimantan. Pelampung itu rencananya akan ditempatkan dekat apa yang disebut Great Pacific Garbage Patch atau Pulau Sampah Besar di Lautan Pasifik. Sistem pengumpulan sampah plastik itu diciptakan oleh organisasi bernama The Ocean Cleanup, yang didirikan oleh Boyan Slat, pemuda Belanda berumur 24 tahun. Menurut Slat,…

Read More

Indonesia Penyumbang Sampah Plastik Terbesar Ke-dua Dunia

Jakarta, CNN Indonesia — Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menilai persoalan sampah sudah meresahkan. Indonesia bahkan masuk dalam peringkat kedua di dunia sebagai penghasil sampah plastik ke Laut setelah Tiongkok. Hal itu berkaitan dengan data dari KLHK yang menyebut plastik hasil dari 100 toko atau anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dalam waktu satu tahun saja, sudah mencapai 10,95 juta lembar sampah kantong plastik. Jumlah itu ternyata setara dengan luasan 65,7 hektare kantong plastik atau sekitar 60 kali luas…

Read More
Hijaulah dan like/follow kami…
This error message is only visible to WordPress admins

Error: API requests are being delayed for this account. New posts will not be retrieved.

There may be an issue with the Instagram Access Token that you are using. Your server might also be unable to connect to Instagram at this time.

Error: No posts found.

Make sure this account has posts available on instagram.com.



Jl. Cipinang Baru Raya No. 2
Jakarta 13240 - Indonesia
E. info@cassaplast.co.id
T. +6221 2984 7858
M. +62815 6300 230
+62821 2686 2700